*[SHARE] don’t ever cry !


buat partner hidupku , alfian oktaveasma , kalo uda baca , ga usah minta maaf , ga usah komen , apalagi sampe nyalahin diri sendiri . aku ga bisa liat kamu kaya gitu . ya sayang ?

iya , jangan pernah nangis . apalagi di depan orang yang lo sayang . yang ternyata dia punya cerita kelam sama “yangdulu” tentang : nangis .

emang buat gue wajib hukumnya ngasi kepercayaan penuh sama orang yang gue sayang , konteks ini : alfian oktaveasma . ya , dengan segala macem konsekuensinya .

1. kalo diboongin : salah siapa percaya ?
2. kalo nemuin fakta yang kita ga tau : salah siapa percaya ?

ya , emang itu yang lagi gue rasain sekarang . ah , mungkin dia ga boong .
tapi point ke dua ? ya , mungkin .

that’s why i don’t really like faceb**k .

ada banyak hal yang gue ga tau , yang gue temuin disitu .

contoh :
*kata-kata “beb” yang ternyata ga cuma gue yang dapetin dari dia .
*gimana dia minta numb hape seseorang dari masalalu dia , buat ngucapin selamat . yang gue pikir dia ga peduli , oh ternyata .
*yang dia komenkomenan stat sama adek kelasnya , dari hal-hal sederhana . cuma🙂 , padahal stat tementemen laen engga . kalo gue orang laen , pasti gue uda mikir , kalo dia , PDKT sama adek kelasnya . ah , tapi tetep musti positip thinking kan ?

ah , that’s why i don’t really like faceb**k .

sayang , aku percaya kamu . percaya kamu ga selingkuh . aku percaya .
aku percaya kamu cerita sama aku semua yang kamu lakuin , sekecil apapun itu .

tapi kenapa aku masi nemuin banyak hal yang aku ga tau ?
yang ternyata sakit .

engga . kamu ga nyakitin aku .

engga .

mungkin buat beberapa poin , kamu cuma becanda kan yah . tapi apakah becanda bisa dijadiin penangkal cemburu ?

maaf , aku nangis . maaf .

iya ya ? tiap aku nangis , kamu keinget sama “yangdulu” ?
ah , sejauh itu aku nangkepnya kaya gitu .

mungkin aku yang terlalu egois . mungkin aku yang terlalu sensitif . mungkin aku yang terlalu cengeng . mungkin aku yang terlalu over . mungkin aku yang salah ngartiin .

semoga semua kemungkinan itu bener . karena aku ga sanggup , kalo aku tau , misalnya , kamu yang salah . aku ga sanggup tau itu semua .

semoga emang aku yang salah ngartiin🙂

aku sayang kamu , alfian oktaveasma .
sekarang dan sampe kapanpun . mau kamu kaya gimanapun . mau kamu seperti apapun .

aku tetep , sayang kamu , alfian oktaveasma .

semoga pendirianku ini bisa nguatin aku ya sayang ?
amiin .

🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

