kadang , gue ngerasa , gue lebih baek daripada mama :)


orang tua berantem itu menyebabkan banyak hal . iya kan ? salah satunya ya yang gue alamin pagi ini .

pagi ini , rumah gue berasa lebih rame daripada biasanya . yap , bonyok gue berantem (lagi)😀 . yah , gue sih cuma ngedengerin . tapi buntungnya juga kena di gue . ga ada duit keluar buat gue hari ini . huhuhu😀 sedih banget .

langsung aja deh , gue ambil beberapa pelajaran berumahtangga :

*ga boleh ngebantah suami , karena itu bikin masalah makin panjang , apalagi kalo suaminya itu kaya bokap gue😀

*lebih baek ga ngejawab waktu dimarah suami , karena buat gue yang notabene orang lain , ngerasanya kurang ajar😀

*ikhlas , sabar , tabah . itu sih pati , apalagi kalo jadi ibu😀

well guys , kadang gue ngerasa kehidupan “rumahtangga” gue sama alfian lebih baek daripada kehidupan rumahtangga bokap nyokap gue .
kadang-kadang loh ! hahahahaha

semoga ke depannya , rumah tangga gue yang beneran bisa jauh lebih baek daripada yang udah-udah . semoga lo-lo pada gitu juga . amiiinn🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s